Rasa Itu



     Aku terjebak dan terserat karna mu
     Untuk kesekian kalinya aku terjatuh dalam pesonamu
     Pesona yang mampu melumpuhkanku
     Pesona yang mampu membiusku
Jangan kau pergi dari pandanganku
Bawalah aku ke tempatmu
Bersamamu dan selalu dengan mu
Di ujung dunia pun, aku akan terus mengikutimu
     Aku tak percaya jika ini semu
     Aku tak percaya jika ini hanya bayang mu
     Karna ku tau, kau berada didekat ku
     Karna ku tau kau berada disisi ku
Meski ku tau segalanya tak berujung
Segalanya hanyalah tentang waktu
Waktu yang akan menuntut
Waktu yang akan memisahkan aku dan kamu

     Aku tak dapat berbuat lebih dari itu
     Karna aku tak memiliki kekuasaan apapun
     Namun ku yakin akan perasaan itu

     Perasaan yang  membuat kita bersatu


(Ramadhani)

0 komentar:

Posting Komentar

 
라마다니 Blog Design by Ipietoon